Obat Pembuluh Darah Tersumbat Tradisional Paling Efektif

Obat Pembuluh Darah Tersumbat Tradisional Paling Efektif, Terbukti Alami Dan Aman, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat pembuluh darah tersumbat tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai pembuluh darah tersumbat.

Sekilas Tentang Pembuluh Darah Tersumbat

Pembuluh darah tersumbat menjadi penyakit yangcukup serius dan harus segera di atasi. Atherosclerosis atau sering disebut penyumbatan pembuluh darah karena plak lemak. Penyakit ini dapat menyebabkan kekurangan pasokan aliran darah pada otot jantung dan organ-organ vital lainnya. Sehingga, ini akan menimbulkan rasa nyeri pada dada yang berakhir pada kematian mendadak akibat serangan jantung. Penyumbatan darah sendiri dapat memicu sebuah kondisi yang membahayakan nyawa, salah satunya yaitu serangan jantung dan juga stroke.

Penyebab penyumbatan darah adalah plak. Plak merupakan deposit lemak yang menempel pada dinding dalam (endotel) yang mengganggu laju aliran darah dalam pembuluh darah. Jika hal ini dibiarkan, dinding pembuluh darah akan menyempit dan terjadi penyumbatan. Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak tentunya akan rapuh dan pecah. Bila lapisan endotel pecah maka akan terjadi penggumpalan  dan penyumbatan pada area tersebut.

Penyumbatan pembuluh darah sendiri disebabkan oleh beberapa hal, yaitu kolesterol tinggi, sering merokok, terkena diabetes serta tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Gejala Pembuluh Darah Tersumbat

  • Terdapat Gangguan Pada Otak
    Orang yang mengalami penyumbatan pada pembuluh darah, bisa menyebabkan terjadinya gangguan pada otak, seperti terlalu sering mengalami pusing di kepala bagian belakang, kehilangan keseimbangan, pendengaran agak terganggu,  kesulitan BAB, jiwa yang sulit diatur, dan kesulitan untuk berkonsentrasi. Hal itu terjadi karena aliran suplai darah yang menuju ke otak tidaklah memadai.
  • Terjadinya Kebotakan
    Sebuah penelitian yang melibatkan 37.000 pria, memberikan hasil penelitian bahwa kebotakan yang dialami para pria tersebut diduga memiliki kaitan dengan gejala penyakit jantung kororer, akibat dari terjadinya penyumbatan pembuluh darah.
  • Adanya Gangguan Pada Ginjal
    Ginjal berfungsi untuk menyaring darah dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Penyumbatan pembuluh darah mengakibatkan oksigen dan nutrisi penting tidak dapat menuju ke organ vital, dimana ginjal tidak mampu melakukan fungsinya dengan baik. Akibatnya terjadi masalah pada ginjal, yang mengakibatkan terjadinya masalah pada seluruh tubuh seperti kelumpuhan hingga kematian.
  • Nyeri Pada Kaki
    Biasanya nyeri diakibatkan karena kekurangan vitamin D. Akan tetapi, nyeri pada kaki juga bisa mengindikasikan seseorang mengalami penyumbatan pembuluh darah. Nyeri pada kaki disebabkan karena adanya penyumbatan arteri di kaki atau biasa di sebut klaudukasio. Biasanya hal ini terjadi pada perokok aktif yang sebelum didiagnosa memiliki penyakit jantung koroner.
  • Disfungsi Ereksi
    Ciri-ciri penyumbatan darah lainnya adalah terjadinya disfungsi ereksi. Apabila seseorang tidak mampu melakukan ereksi, ada kemungkinan karena pembuluh darahnya yang tersumbat. Sehingga, untuk mengatasi masalah ini, perlu menjaga gaya hidup yang baik, seperti mengonsumsi makanan sehat, tidak malas berolahraga dan mminimalisir mengkonsumsi makanan model fast food atau cepat saji.
  • Munculnya Lipatan Pada Telinga
    Lipatan pada telinga bisa menjadi tanda pembuluh darah tersumbat. Karena sebelumnya lipatan telinga mengindikasikan seseorang tengah menderita penyakit jantung koroner. Adapun munculnya lipatan pada telinga karena sirkulasi darah di dalam tubuh yang buruk, seprti terjadi gangguan pada aliran darah dari pembuluh arteri yang menuju ke jantung.

Obat Pembuluh Darah Tersumbat Tradisional Paling Efektif

Untuk obat pembuluh darah tersumbat tradisional, kami merekomendasikan obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat (Rasa Jeruk). Obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami timun laut spesies golden stichoupus hermani, Meldepuratum (Madu), Curcuma xanthorriza. Walatra G-Sea Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173601991 serta sudah mendapat Sertifikat Halal dari MUI.

Timun Laut Golden Stichoupus hermani yang menjadi bahan utama obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat (Rasa Jeruk) memiliki sangat banyak kandungan yang mampu memperbaiki sirkulasi darah dan menormalkan kembali peredaran darah pada tubuh, Dari semua kandungan yang ada, kandungan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs) sangat berperan disini karena mampu memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan dan mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar ke otak dan jantung.
Dibantu dengan kandungan omega 3, 6 dan 9 karena mampu menormalkan kembali lemak darah (kolesterol) yang tinggi dimana kolesterol / lemak ini merupakan penyebab peyumbatan pembuluh darah sehingga dapat menghilangkan penyumbatan pembuluh darah, serta kandungan Mineral yang dapat membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung. Selenium sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.
Seorang Ahli gizi dari Malayasia yaitu Walter K M Yee, Dia mengatakan bahwa efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena mengandung mucopolusacharida dan kandungan glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan stroke.

Madu sebagai bahan alami yang berkhasiat dalam obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyumbatan pembuluh darah. Selain mengandung gula (fruktosa, glukosa, sukrosa), vitamin (A, B kompleks, D, E K ), mineral (Kalium, kalsium, magnesium,besi, natrium, dsb.), asam amino, madu juga mengandung asetilkolin yang memiliki fungsi dalam melancarkan peredaran darah serta mengurangi tekanan darah.

Sedangkan Curcuma xanthorrhiza atau yang lebih populer dikenal sebagai temulawak mengandung beberapa zat warna, seperti zat kuning yang disebut kurkuminoid, kemudian minyak atsiri, yang menyebabkan bau dan rasa khas, dan juga zat yang berwarna coklat kehitaman dan lengket yang disebut resin. Dari ketiga zat tersebut, menurut ahli obat herbal Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada (UGM), Dr. Suwijiyo Pramono, DEA, Apt., hanya kurkuminoid-lah yang dapat menurunkan kadar kolesterol tubuh dalam jumlah yang signifikan.

Cara Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat (Rasa Jeruk)

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat (Rasa Jeruk) anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
GS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
GS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan GS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Buruan pesan dan rasakan khasiatnya sekarang juga !!!

posted by. obatkista.idkes.com