Obat Kista Epidermoid Alami Paling Efektif

Obat Kista Epidermoid Alami Paling Efektif, Terbuat Dari Herbal Berkhasiat, Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat kista epidermoid alami, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit kista epidermoid.

Sekilas Tentang Kista Epidermoid

Kista epidermoid adalah benjolan non-kanker di bawah kulit yang dapat muncul pada bagian kulit manapun. Kista ini umumnya muncul pada bagian wajah, leher, kepala, punggung, atau alat vital. Sebagian besar kista epidermoid jarang menimbulkan masalah kesehatan. Namun pada beberapa kasus, kista ini dapat mengganggu penampilan, terasa nyeri, pecah, atau bahkan menimbulkan infeksi. Secara fisik, kista epidermoid memiliki warna kecokelatan atau kuning, serta berisi cairan kental dan berbau. Ukuran kista ini biasanya adalah antara 6 milimeter hingga 50 milimeter.

Penyebab Kista Epidermoid

Permukaan kulit (epidermis) terdiri dari lapisan sangat tipis yang melindungi sel-sel tubuh. Kebanyakan kista epidermoid terbentuk ketika sel-sel permukaan terjadi pengelupasan normal yang tidak normal. Paling sering, ini terjadi di daerah dimana terdapat folikel rambut kecil dan kelenjar minyak yang lebih besar (kelenjar sebasea), seperti, leher, wajah atas, dan pangkal paha.

Sel-sel epidermis membentuk dinding kista, dan kemudian mengeluarkan keratin protein. Keratin adalah zat kuning kental yang kadang-kadang mengalir dari kista.

Beberapa faktor dapat menyebabkan proliferasi abnormal dari sel, termasuk :

  • Kerusakan pada folikel rambut
  • Sebuah kelenjar sebaceous pecah
  • Cacat perkembangan
  • Keturunan

Gejala Kista Epidermoid

  • Sebuah benjolan bulat kecil di bawah kulit, biasanya pada area wajah, badan atau leher
  • Sebuah komedo kecil berkembang pada pembukaan pusat kista
  • Disertai cairan berbau busuk lagi kental dan berwarna kuning yang kadang-kadang mengalir dari kista
  • Rona kemerahan, pembengkakan dan nyeri di area kista, jika kista meradang atau terinfeksi

Obat Kista Epidermoid Alami Paling Efektif

Untuk obat kista epidermoid alami, kami merekomendasikan obat herbal Walatra G-Sea Jelly (Rasa Jeruk). Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini terbuat dari bahan alami timun laut, madu dan juga temulawak, obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping. Obat herbal Walatra G-Sea Jelly ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173601991 dan sudah menerima Sertifikat Halal dari MUI.

Timun laut yang ada didalam obat herbal QnC mengandung Gamapeptide yang berkhasiat untuk mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3X lebih cepat, merangsang pertumbuhan, dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, dapat membuat kulit menjadi lebuh muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Selain Gamapeptide, juga terkandung omega 3, 6 dan 9, protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminologycans, antiseptik alamiah, lektin, vitamin. Berbagai macam kandungan pada timun laut tersebut bermanfaat untuk mengatasi dan mengobati penyakit Kista Dermoid Ovarium secara alami, aman, efektif dan tanpa efek samping apapun yang membahayakan bagi tubuh.
Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan timun laut berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam timun laut pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Madu juga memiliki manfaat sebagai antioksidan yang dapat mengatasi radikal bebas berbahaya yang bisa saja merusak tubuh dan juga kulit akibat kista epidermoid. Dalam madu terdapat gula alami yang dapat menyehatkan tubuh dan suja merupakan sumber kalori yang baik bagi tubuh.

Temulawak didalam obat herbal Walatra G-Sea Jelly juga mengandung antioksidan yang kuat, mampu menjadikan kulit anda menjadi sehat dan lembut dikarenakan mengurangi kerja dan menangkal radikal bebas.

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra G-Sea Jelly

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Walatra G-Sea Jelly, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
GS-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
GS-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan GS-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “GS-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Pesan Sekarang Juga !!!

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu (S & K Berlaku)

posted by. obatkista.idkes.com