Obat Hemofilia

Obat Hemofilia >> Obat Hemofilia Alami 100% Halal Terbuat Dari Bahan Alami Teripang Laut Berkhasiat Serta Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Sekilas Tentang Hemofilia

Hemofilia adalah suatu penyakit yang menyebabkan tubuh kekurangan protein yang dibutuhkan dalam proses pembekuan darah bilamana terjadi perdarahan. Protein ini lazim disebut faktor pembekuan atau faktor koagulasi.
Hemofilia sebenarnya merupakan penyakit keturunan yang langka terjadi. Penderita penyakit ini akan lebih lama mengalami perdarahan daripada orang-orang normal

Jenis Jenis Hemofilia

Ada beberapa jenis penyakit hemofilia, yang paling umum yaitu hemofilia A dan B. Semuanya dapat menyebabkan perdarahan berkepanjangan. Luka kecil yang terjadi pada orang dengan hemofilia biasanya tidak menjadi masalah yang serius. Masalah serius, terutama pada hemofilia A dan B, ketika terjadi pendarahan dalam (interna) dan pendarahan pada sendi. Penyakit hemofilia ini merupakan penyakit yang diwariskan atau diturunkan (inherited) karena terkait dengan kromosom X. Sehingga Hemofilia merupakan penyakit seumur hidup, walaupun demikian dengan perawatan yang tepat dan perawatan diri yang baik, kebanyakan orang dengan hemofilia dapat mempertahankan gaya hidup aktif dan produktif.

Penyebab Hemofilia

Penyebab hemofilia berbeda-beda, bergantung pada tipe yang diderita.

Hemofilia Tipe A.
Ini adalah tipe yang cukup umum. Disebabkan oleh kurangnya faktor VIII dalam darah, salah satu komponen pembekuan darah.

Hemofilia Tipe B.
Tipe ini disebabkan oleh kurangnya faktor IX dalam darah, yang juga berperan dalam pembekuan darah.

Hemofilia Tipe C.
Tipe ini disebabkan kurangnya faktor XI dalam darah, yang berperan dalam pembekuan darah. Biasanya pengidap hemofilia tipe ini mengalami gejala yang ringan.
Hemofilia juga dapat diturunkan dari orang tua pada anaknya. Anak perempuan memiliki kromosom X dan X, sementara anak lelaki X dan Y. Hemofilia tipe A dan B terdapat dalam kromosom X. Karena itu, biasanya diturunkan oleh ibu ke anak lelakinya.

Sementara, tipe C dapat diturunkan oleh kedua orang tua pada anak lelaki maupun perempuannya.

Gejala Hemofilia

Salah satu tanda yang paling sering muncul dari hemofilia adalah lebam di kulit. Lebam adalah warna kulit yang kebiruan yang menandakan bahwa ada pendarahan di bawah kulit. Misalnya tejadi di otot atau sendi. Pada orang normal juga terkadang mengalami kebiruan di beberapa bagian tubuh seperti itu, tetapi akan menghilang dalam beberapa hari. Namun jika lebam meliputi area tubuh yang luas, atau disertai bengkak kemerahan di sekitarnya, maka segera periksa ke dokter. Bisa jadi itu adalah gejala hemofilia.
Pada pria yang mengalami hemofilia, seringkali tandanya didapat saat ia disunat. Pendarahan yang terjadi akibat penyunatan akan lama sekali berhenti. Jika hal itu terjadi, maka orangtua harus waspada terhadap kemungkinan hemofilia.

OBAT HEMOFILIA ALAMI 100% HALAL

Untuk obat hemofilia alami 100% halal kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami teripang emas. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi semua usia karena tidak menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat ini aman juga untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang sangat bagus untuk tubuh, teripang emas merupakan teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis teripang yang ada, dimana teripang jenis ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide, dimana Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka bahkan 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu didalam teripang emas juga memilki kandungan Omega 3, Omega 6, Omega 9 , Saponin, 18 Asam Amino, Kolagen dan kandungan lainnya yang sangat baik untuk mengobati penyakit hemofilia.
Menurut Prof.Zaiton Hassan M A Kawadi dari Universitas kebangsaan Malaysia, teripang jenis golden stichopus variegates mengandung asam lemak yang sangat bermanfaat untuk penderita hemofilia, asam lemak pada teripang ini antara lain miristat, palmitat, palmitoleat erusat, elcosapentaenat (EPA) dan socosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Harga QnC Jelly Gamat

 Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

KETIK:
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )

*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2459.8008
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D26B1DF1
Whatsapp : 0812.2442.9800

 Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp 50.000 kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Terimakasih  atas kunjungannya 🙂

posted by. obatkista.idkes.com

Leave a Reply