Obat Filariasis Tradisional Aman

Obat Filariasis Tradisional Aman Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Dan Efektif Dalam Menyembuhkan Penyakit Tanpa Ada Efek Samping.

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat filariasis tradisional aman, namun sebelumnya kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai penyakit filariasis, penyebab dan juga gejalanya.

Sekilas Tentang Filariasis

Filariasis adalah sejumlah infeksi yang disebabkan oleh cacing filaria. Penyakit ini dapat menyerang hewan maupun manusia. Parasit filaria memiliki ratusan jenis, tapi hanya delapan spesies yang dapat menyebabkan infeksi pada manusia.

Pengelompokan filariasis umumnya dikategorikan menurut lokasi habitat cacing dewasa dalam tubuh manusia, yaitu filariasis kulit, limfatik, dan rongga tubuh. Di sini akan dibahas lebih detail mengenai filariasis limfatik. Di Indonesia, penyakit ini lebih dikenal dengan istilah kaki gajah atau elefantiasis.

Penyebab Filariasis

Menurut WHO, terdapat sekitar 120 juta orang di dunia yang menderita filariasis limfatik dan sepertiga di antaranya mengidap infeksi yang parah. Parasit yang dapat menyebabkan jenis filariasis ini meliputi Wuchereria bancrofti, Brugia malayi, dan Brugia timori.

W. bancrofti merupakan parasit yang paling sering menyerang manusia. Diperkirakan ada 9 dari 10 pengidap yang menderita filariasis limfatik akibat parasit ini.

Parasit filaria masuk ke tubuh manusia melalui gigitan nyamuk yang sudah terinfeksi. Cacing tersebut akan tumbuh dewasa, bertahan hidup selama enam hingga delapan tahun, dan terus berkembang biak dalam jaringan limfa manusia.

Infeksi ini umumnya dialami sejak masa kanak-kanak dan menyebabkan kerusakan pada sistem limfatik yang tidak disadari sampai akhirnya terjadi pembengkakan yang parah dan menyakitkan. Pembengkakan tersebut kemudian dapat menyebabkan cacat permanen.

Gejala Filariasis

  • Demam berulang-ulang selama 3-5 hari, demam dapat hilang bila istirahat dan muncul lagi setelah bekerja berat
  • Pembengkakan kelenjar getah bening (tanpa ada luka) didaerah lipatan paha, ketiak (lymphadenitis) yang tampak kemerahan, panas dan sakit
  • Radang saluran kelenjar getah bening yang terasa panas dan sakit yang menjalar dari pangkal kaki atau pangkal lengan kearah ujung (retrograde lymphangitis)
  • Filarial abses akibat seringnya menderita pembengkakan kelenjar getah bening, dapat pecah dan mengeluarkan nanah serta darah
  • Pembesaran tungkai, lengan, buah dada, buah zakar yang terlihat agak kemerahan dan terasa panas (early lymphodema)
  • Gejala klinis yang kronis berupa pembesaran yang menetap (elephantiasis) pada tungkai, lengan, buah dada, buah zakar (elephantiasis skroti).

Obat Filariasis Tradisional Aman

Untuk obat filariasis tradisional aman, kami merekomendasikan obat herbal QNC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Timun Laut merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan, diantara nya adalah Protein 86,8%,Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu Timun Laut ini memiliki sifat mematikan bakteri dan cacing (antibakteri) bakteri dan cacing yang menjadi penyebab penyakit ini bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus, bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara dan cacing Filaria efektif ampuh di basmi Timun Laut. Kandungan gizi Timun Laut amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan cacing terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain itu kaki gajah sembuh dan kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. Kandungan kandungan tersebut mampu menghentikan perkembangan cacing sehingga terhindar dari resiko penyakit filariasis kaki gajah. Timun Laut juga mengandung gamapeptide, Gamapeptide ini sangat dibutuhkan oleh penderita filariasis, karena memiliki khasiat mencegah pembengkakan kelenjar getah bening, serta membantu mengurangi rasa sakitnya. Selain gamapeptide, ada juga Glycosaminoglican Acid (GAG’s), Chondroitn dan Saponin yang berkhasiat meningkatkan imunitas tubuh dan bersifat anti virus, Protein Lektin yang mampu berfungsi menghambat aktifitas pengembangan dengan trypsin lektin bersinergi meningkatkan proses pembentukan antibodi tubuh dalam menghalau bakteri ataupun mikroorganisme, seperti yang terjadi pada penderita filariasis ini.

Cara Pemesanan Obat Herbal QNC

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal QNC, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC
KETIK KIRIM
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon SMS : 0812.2442.9800
Contoh Pemesanan BBM : D26B1DF1
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
Untuk Informasi Selengkapnya Anda Bisa Hubungi Customer Service Kami
TELP SMS WHATSAPP BBM
0812.2442.9800 0812.2442.9800 0812.2442.9800 D26B1DF1

Harga Resmi Obat Herbal QNC

Keamanan Membeli Obat Herbal QNC

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Obat herbal QNC merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.

Terima Kasih Atas Kunjungannya  🙂

posted by. obatkista.idkes.com