Cara Mengatasi Tumor Rahang

Cara Mengatasi Tumor Rahang Dengan Menggunakan Bahan Alami Berkhiat Dan Juga Aman Tanpa Efek Samping.

Sekilas Tentang Tumor Rahang

Tumor rahang merupakan penyakit yang muncul akibat dari terbentuknya gigi, baik itu bagian atas ataupun bawah. Tumor ini termasuk ke dalam tumor jinak yang memiliki sifar expansif dan infiltratif dimana perlu adanya penanganan sampai tuntas. Saat seseorang mengalami tumor pada rahangnya, maka lama kelamaan pada bagian tersebut akan mengalami pembesaran serta dapat mempengaruhi bentuk dari wajah si penderita. Hal tersebut tentu saja akan mempengaruhi penampilan sehingga mengakibatkan adanya gangguan psikologis pada si penderita (malu) untuk berinteraksi dengan orang lain.

Penyebab Tumor Rahang

Tumor rahang bisa disebabkan karena gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping, akibatnya gigi bungsu mendesak gigi lainnya dan terjadilah pembengkakan yang memicu tumor. Penyebab lain dari tumor rahang adalah masalah pada mulut, misalnya seperti gigi berlubang, patah, gigi yang tumbuh diluar jalur bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut sehingga tejadilah tumor rahang. Selain itu tumor rahang ini juga bisa terjadi karena rahang mengalami trauma, seperti rahang patah, atau bruxism (kepalan tinju dari gigi). Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada diluar batas dan kadang muncul pada orang tua. Infeksi sinus, infeksi sinus ini bisa menyebabkan nyeri rahan karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus,  sehingga berdampak pada rahang, serta adanya pembengkakan atau infeksi di rahang. Adanya penyakit lain seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit caffey.

Cara Mengatasi Tumor Rahang

Untuk mengatasi tumor rahang kami menyarankan untuk menggunakan bahan alami teripang emas, karena didalam teripang emas memiliki banyak kandungan berkhasiat.

Teripang mengandung 0.93g Glikosida, dimana senyawa ini bersifat antitumor dan antikanker. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah yang efektif menggempur tumor pada rahang.
Dari Hasil Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia Popov membuktikan teripang berkhasiat sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.
Menurut penelitian Tong Y dari Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang emas , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan khasiat dari teripang emas ini, sekarang anda bisa mendapatkannya didalam satu kemasan yang  bernama QnC Jelly Gamat.

Untuk anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT
KETIK KIRIM
JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon SMS : 0812.2442.9800
Contoh Pemesanan BBM : D26B1DF1
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
Untuk Informasi Selengkapnya Anda Bisa Hubungi Customer Service Kami
TELP SMS WHATSAPP BBM
0812.2442.9800 0812.2442.9800 0812.2442.9800 D26B1DF1

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp. 50.000 , kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Terimakasih atas kunjungannya 🙂

posted by. obatkista.idkes.com

Leave a Reply